14 Maret 2009

Kopdit Swastiastu Kedatangan Tamu

Yth. Seluruh Anggota Kopdit Swastiastu Singaraja,

Pada hari Jumat, 13 Maret pukul 17.00 kita kedatangan tamu dari Puskopdit Bali Artha Guna mereka yang datang langsung dikomandani oleh Ketua Puskopdit Bp. Sebastianus Hayong dengan didampingi oleh Bp. Ign Wayan Lilianto, Bp. Joniono, Bp. Wyn. Puger, Bp. Bagus Parwata, Bp. Ketut Murdana dan manajer Puskopdit Bp. Yan Ce, tentunya ini direspon sangat positif dan antusiasme yang tinggi oleh pengurus dan pengawas Kopdit Swastiastu, terbukti dengan tidak ada satupun yang absen alias hadir semua. setelah para tamu menikmati welcome drink dan jajan ala kadarnya maka keluarlah basa-basi Ketua Kopdit Swastiastu berupa ucapan selamat datang dan menyampaikan perasaan bangganya dan merasa`terhormat karena dikunjungi oleh Pengurus Puskopdit BAG. Akhirnya Ketua Puskopdit angkat bicara, menyampaikan bahwa kunjungannya hanya merupakan silaturahmi biasa dan memberikan ucapan selamat kepada Pengurus baru. Tetapi akhirnya banyak juga nasehat yang diberikan oleh Ketua dan disusul oleh Pak Puger sebagai pengawas, Pak Joniono, Pak Bagus, Pak Lilik, Pak Ketut Murdana, pada intinya beliau-beliau berpesan, karena Kopdit Swastiastu semakin besar maka dalam pengelolaan harus selalu melakukan kajian-kajian yang mendalam berdasarkan rambu-rambu Manajemen Kopdit diantaranya : manajemen sumber dana, manajemen perkreditan dan manajemen penagihan, kemudian yang tak kalah pentingnya, pengawas Puskopdit meminta untuk membudayakan sistem kontrol terus menerus, cross check, dan penguatan pada internal audit bila perlu diangkat tenaga khusus auditor internal sebagai kepanjangan tangan pengawas.
Pengurus Kopdit Swastiastu tidak menyia-nyiakan kesempatan pertemuan tersebut, banyak pertanyaan- pertanyaan yang diajukan dalam rangka untuk perkembangan Kopdit.
Pertemuan diakhiri dengan santap malam bersama dengan menu khas Singaraja yaitu: be pasih metunu " dengan asesorisnya, dan akhirnya pada pukul 21.00 para tamu pamitan.
Terimakasih, semoga info ini berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar